Tuesday, October 11, 2011

Belajar menghasilkan uang dari internet online

Share

Pesatnya perkembangan dan meningkatnya pengguna Internet dewasa ini, telah berdampak pada semakin banyak orang yang menghasilkan uang dari internet online. Satu lagi program survey yang menghasilkan Dolar dari Internet namanya AW Surveys. System kerjanya cukup mudah, dan aman kita hanya melakukan survey dengan membuka website yang sudah di tentukan, perhatikan webnya, kirimkan komentarnya dan mendapatkan dolar. Cukup mudah !!!


Hari Pertama Bergabung Langsung dapat $17.00, Belom Percaya ??
Cukup mengagetkan, awalnya saya ngga percaya, ternyata setelah saya daftar AW Survey dan mengerjakan 1 survey awal, saya langsung mendapatkan $6 dan itu nyata. setelah melakukan beberpa survey dalam beberapa menit saya sudah mendapatkan $17 kalau di rupiahkan sekitar 150.000 rupiah lumayan untuk pemula seperti saya. Dan yang ngga kalah seru lagi setiap kita mengajak teman untuk joint kita mendapatkan $1.25 (ini termasuk tinggi untuk ukuran Indonesia). Semakin banyak yang kita berbagi, semakin tambah penghasilan kita. Setiap orang yang Anda ajak untuk mendapatkan $17.00 hari pertama, anda dapat upah $1.25 (LUAR BIASA KAN) 


Sharing TIPS dan TRIK A.W Surveys:
1.     Yang jelas kamu harus punya koneksi internet, di rumah atau kantor.
Pilih koneksi internet yang bagus dan paling murah, yang paling stabil biasanya internet yang pake kabel telpon ADSL (Speedy) karena survey ini ada batas waktunya jadi jangan sampe putus coneksinya biar ngga ngulang lagi, dan biar ngga kelilangan dolarnya. Atau yang suka mobile bisa pake Kartu GSM yang sudah 3G di seluruh indonesia seperti XL paket internetnya unlimited cuman 99 Ribu aja perbulan. Sehingga sekarang internet XL ngga perlu kartu khusus sudah bisa pake kartu biasa dengan fasilitas yang sama seperti kartu internet XL Broadband.

2.     Cara mengisi comment survey
Sebenarnya banyak sisi yang dapat kita coment tentang website yang di ajukan. Kita bisa melihat dari berbagai sisi biasanya sih saya memberi coment yang simpel-simpel aja karena memang dibatasi 100 karakter.

Comentar di A.W Survey yang kita kirimkan memang harus menggunakan bahasa Inggris tapi itu bukan masalah, bagi yang bahasa Inggrisnya  masih kurang pake google translator aja, ketik dalam bahasa indonesia trus tinggal terjemahkan ke bahasa inggris trus copy paste dah, selesai deh.

5.     Perhatikan waktu maksimal 10 menit per survey.
Terkadang kita kelupaan karena terlalu asik menganalisa website untuk mempersiapkan komentar yang dibutuhkan. Jadi liat jam sebelum ikut servey, biar kita tau waktu kita untuk submit survey masih banyak ato tinggal dikit. Coz ada beberapa survey yang dalam satu waktu harus mengomentari dua website.

6.     Ajak teman di facebook sebanyak banyaknya
Untuk dapetin dolar tambahan caranya gampang banget, tinggal ajak teman-teman kita untuk join dan setiap 1 orang yang ikutan dari kamu akan mendapat $1,25 kalo kita punya ribuan teman dan mereka ikutan semua, bisa kaya mendadak!!! Tinggal sahre aja blog ini di Facebook tinggal share aja blog (klik di sini) ato buat personal message, ato bisa juga update status kamu.

JANGAN MELANGGAR ATURAN MAIN AW SURVEYS :
1.     Setiap orang hanya boleh membuat satu akun saja
2.     Setiap komputer yang telah digunakan untuk mendaftar tidak boleh digunakan oleh lebih dari satu orang (Tidak Boleh Menggunakan Warung Internet alias WARNET)
3.     Setiap orang tidak boleh mendaftar lagi dengan menggunakan kode referalnya sendiri

Nah apabila anda melanggar salah satu TOS tersebut bisa dipastikan anda tidak akan mendapatkan dollar dari A.W. Surveys. Oleh karena itu jangan sekali-kali melanggar peraturan (TOS) dari A.W. Surveys tersebut, supaya anda dibayar oleh A.W. Surveys.

Jadi kalau mau ikutan langsung dapat dolar GRATIS!!! proses cepat langsung dapet dolarnya, survey pertama langsung dapet $6 loh...!!!

CARA DAFTAR DI A.W.SURVEYS
1.     Untuk mencoba silahkan DAFTAR GRATIS DISINI dan Ikuti Petunjuk Selanjutnya.

2.     Setelah terbuka klik Create A Free Account dengan cara : MISALNYA
Buat Username    :     Inggrid (User Name Satu kata saja; kalau dua kata jangan pakai jarak atau spasi)
Buat Password     :     (Password usahakan lebih dari 7 huruf atau angka)
First Name             :     Inggrid
Last Name              :     Nadya
Jenis Kelamin        :     (Female = Perempuan)
Umur                        :     Antara 18 - 24
Alamat Email         :     Inggrid@gmail.com
Masukkan Kode   :     8gcqv
Lalu Klik Create Free Account

3.     Isi semua data yang diminta dengan baik dan benar. Gunakan email kamu yang masih aktif. Jangan lupa dengan password yang sudah anda tuliskan, karena password itu akan digunakan untuk Login ke AW Surveys. (Kalau pengisian account selesai akan tampil sebagai berikut)
        Setelah membuat Account, terlihat saldo uang Anda masih $ 0.00. Untuk mendapat
        Dollar yang ditawarkan silahkan survey dan beri komentar (dalam bhs Inggris)


4.    Klik satu-persatu survey yang tersedia di bawah tulisan “The Following Surveys are Available” Untuk mendapatkan yang $ 6.00 Klik yang paling atas, yaitu “Welcome Survey – A Website Evaluation is Available
 
5.     Kemudian akan muncul tulisan yang berisi informasi harga survey serta waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan survey tersebut (Seperti berikut ini)
6.     Untuk memulai survey klik “Start Survey Now” kemudian akan segera muncul halaman baru. Dengan 2 Survey (Seperti berikut ini)

7.     Klik Click Her for Website 1 (Dalam Kotak Kuning)
8.     Akan terbuka satu website baru di samping Website AWSurveys. Website ini yang diminta anda komentari.
9.     Lihat website tersebut selama waktu yang ditentukan dan tutuplah halaman tersebut setelah ada perintah untuk menutup website tersebut (ingat anda tidak perlu mendaftar dan login pada website ini)
10.   Selanjutnya kembali ke halaman awal (AWSurveys) Perhatikan Warna Tulisan Click Here for Website 1 sudah berubah warna dari Biru menjadi Agak Ungu. Itu tandanya website sudah disurvey dan Selanjutnya Harus diberi tanggapan (Dalam Bhs Inggris)
11. Tulisan komentar kamu terhadap website tersebut pada kotak putih yang disediakan dan harus memakai Bahasa Inggris. Contohnya :
-       This web is very good
-       I surprise with this website
-       This web give me more information
-       I like this web and will visit it always
-       This website is very impresive for me
-       This website is very very good
-       Very good
-       dsb.
12.   Lanjutkan dengan survey pada website kedua yang terletak di bagian bawah, Caranya sama dengan website yang pertama. Kalau mau cepat: Perhatikan warna “Click Here for Website... .” kalau sudah berubah warna, langsung aja isi kolom komentar dan lanjutkan.
13.   Kalau udah selesai mengkomentari kedua website tersebut klik tulisan “Click Here to Submit BOTH Reviews” (Terletak di bagian bawah Survey)
14.   Selanjutnya akan muncul Tampilan sebagai berikut :

15.   Selanjutnya klik “Click Here to go Home and to see your New Balance” kita akan melihat bahwa uang $ 6.00 sudah masuk dalam Account kita:
         Perhatikan survey yang $ 6.00 sudah tidak ada karena sudah disurvey dengan benar, dan uangnya 
         sudah masuk Account kita. 

16.   Ulangi cara yang sama untuk Survey berikutnya sampai semua masuk ke Account Anda. Kalau semua Survey sudah dikomentari dengan benar maka akan tampak sebagai berikut :
Banyak Dollar Yang Akan Diberikan
Bonus mendaftar         = $ 6
Bonus survey                 = $ 11 (setelah anda mendaftar di A.W. Surveys)
Total Bonus Pertama  = $ 17
Bonus periode berikutnya
Survey                              = $ 1 sd. $ 4 per survey
Ajak teman (Referral)    = $ 1.25 per orang

CARA MENDAPATKAN TEMAN (REFERRAL)
1.     Cara pertama kumpulkan data email teman/saudara, bahkan orang yang tidak kamu kenal sekalipun, misalnya dari milis. Kamu bisa juga mengajak teman friendster kamu, facebook atau lewat forum kaskus dan cara lain
2.     Kirim email ajakan sebanyak-banyaknya dan sesering mungkin dengan memberikan
         Kode Referral Anda yaitu (http://www.AWSurveys.com?R=............)
3.     Jangan lupa untuk menyertakan link referal kamu.
4.     Cara kedua, anda bisa meletakkan banner A.W.Surveys pada website anda (jika anda memiliki web/blog). Karena jika ada orang yang mengklik banner tersebut, maka akan masuk ke id anda. Dan apabila orang itu mendaftar maka anda akan mendapatkan hasilnya.
5.     Penghasilan dari A.W. Surveys terbesar adalah melalui referral program bukan dari survey karena survey hanya disediakan 1-3 survey tiap bulan

CARA MENCAIRKAN UANG
Jika penghasilan anda sudah mencapai $ 75 barulah uang tersebut dapat dicairkan. Cara mencairkannya klik tombol yang bertuliskan Cash Out, kemudian pilih yang $ 75.
Jangan lupa, pembayaran A.W survey ini menggunakan Paypal jadi bagi yang belum punya Paypal buruan daftar. Caranya gampang dan Gratis kok! (kalau mau daftar KLIK DI SINI)
Karena ini adalah transaksi di dunia maya, maka anda harus mempunyai akun paypal. Dari paypal nati bisa dicairkan ke Bank Indonesia. Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan aman. Ayo segeralah ikut survey karena tanpa mencoba kita tidak akan tahu hasilnya mudah mudahan seperti program paypalwishlish yg benar benar membayar.





No comments:

Post a Comment