Tuesday, October 18, 2011

Memasuki Sekolah Rahasia Lucifer - Part 11

Share


Mukendi bersama dengan rekan-rekannya yang direkrut oleh Lucifer dari seluruh dunia dibekali dengan pendirikan di Sekolah Rahasia yang dipimpin oleh Lucifer sendiri.  Berikut kesaksiannya bagaimana Mukendi dan kawan kawan masuk sekolah rahasia tersebut.
Lukas 10:18-19 "Lalu kata Yesus kepada mereka, 'Aku melihat iblis jatuh seperti kilat dari langit. Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak akan ada yang akan membahayakan kamu.'"

Pada tengah malam 1 Januari 1981, Lucifer mengundang kami semua, murid-muridnya ke sekolah rahasianya. Kami berjumpa dengannya di udara di luar bumi. Kami menemukan diri kami di suatu tempat yang seperti telur, tetapi kami tetap dapat melihat tembus keluar. Di dalam sangat panas. Lucifer berbicara kepada kami dengan suara keras. "Siapa yang memanggil kalian datang kemari?" geramnya. Semua diam dan sangat takut. Seorang murid dari India menjawab, "Tuan, kami datang kemari atas kehendak tuan sendiri." "Bukan aku yang membawa kalian kemari, tetapi Yesus mereka," kata Lucifer.

Mengapa setan begitu marah? Wah. 2:13 merupakan jawabannya. Lucifer berkata, "Aku benar-benar berada dalam masalah dan kalian harus bekerja sama denganku. Aku dilemparkan dari surga (oleh Allah) dan sekarang aku sedang menunggu saatnya aku dilemparkan ke dalam lautan api. Aku tidak dapat pergi kesana seorang diri. Kita membutuhkan lebih banyak orang untuk pergi bersama-sama kita."

Tiba-tiba Lucifer menyalakan tombol suatu benda yang tampak seperti TV dan menunjukkan kepada kami semua kejadian kejatuhannya dari surga. Kami melihat sesuatu yang besar jatuh dari langit dengan suara menggelegar dan kemudian mulai menyala dengan api yang besar, seperti kilat. Lalu kami melihat malaikat-malaikat berjatuhan ke bumi, air (samudra-samudra luas, sungai-sungai dan lainnya) dan ke neraka (roh-roh jahat). Ketika mereka jatuh, ada yang menjadi pohon, ada yang menjadi binatang diantaranya monyet. Setelah film seperti itu, Lucifer menghentikannya dan berkata, "Kalian semua, pandang aku dan lihatlah."

Jadi kami memperhatikan dia, maka kami melihat malaikat-malaikat (sosok-sosok yang sangat buruk rupa) berdiri di sekelilingnya. Kemudian ia berkata, "Malaikat-malaikat yang jatuh bersamaku, yang paling berkuasa ada 58, akan tetapi yang ke 58-lah yang paling berkuasa diantara mereka dan disebut Rosa. Di lautan Pacific ada seorang lagi yang penuh kuasa yang bernama Maria Marguela.

KATEGORI HAMBA-HAMBA IBLIS
Kata Lucifer, "Kalianlah murid-muridku dan kalian akan belajar dariku. Aku akan mengajar kalian bagaimana untuk bertindak di dalam dunia karena kalian menghadapi masalah. Kalian harus menyamaiku di dalam segala hal. Di akhirnya, kalian harus bekerja keras bersamaku karena kita menginginkan lebih banyak orang agar berada di pihak kita. Kita tidak akan binasa sendirian. Bila kalian menderita sendirian, akan terasa lebih menyakitkan, tetapi bila banyak yang menghadapi nasib yang sama, maka kalian akan merasa terhibur. Jadi kalian harus memenangkan sebanyak mungkin orang. Aku akan mengajar kalian caranya menghadapi orang-orang dan memimpin mereka masuk neraka. Kalian yang menjadi murid-muridku memiliki posisi yang menonjol dalam pandanganku."

Kemudian ia mulai menujukkan organisasi pemerintahannya. Melalui pemandangan yang paling mengerikan, kami segera menyaksikan bagaimana iblis sangat membenci nama Yesus. Suatu hari, seseorang berani mengatakannya di hadapan Lucifer ketika kami sedang mengadakan pertemuan. Lucifer terjatuh dari tempat duduknya, bangkit seketika dengan amarah dan menghantam orang tersebut dan langsung membunuhnya dan meminum seluruh darahnya di hadapan kami semua yang melihatnya dengan ketakutan, kengerian dan kecengangan. Ia kemudian berbalik dan memberikan ancaman terhadap siapa saja yang berani. Dan ketika ia memberikan pelajaran kepada kami mengenai ketidaksukaannya akan Nama Itu, seseorang dengan takut-takut bertanya mengapa ia secara khusus terganggu olehnya dan mengapa kami tidak boleh menyebutkan "Nama Itu." Jawabnya, "Pada suatu hari aku mengirimkan seseorang untuk membunuh kakak laki-lakinya yang biasanya berdoa melawan kami. Tetapi orang itu menemukan kakaknya itu sedang berdoa di dalam nama Yesus. Dan karena nama itu, orangku itu jatuh di depan kakaknya."

PEMERINTAHAN LUCIFER TERORGANISASI DENGAN RAPI
Lucifer mulai menunjukkn bagaimana pemerintahannya terorganisasi. Berikut ini adalah hirarki kekuasaan iblis :
1.   Lucifer sendiri, majikan tertinggi dari segala kejahatan.
2.   Rosa, yang disebut naga; mereka yang berdoa rosario secara langsung berkomunikasi dengannya.
3.   Maria Marguela, sosok yang sering muncul dalam penglihatan dan mimpi, berperan sebagai Bunda Maria, ibu Tuhan kita, Yesus Kristus. Ini adalah untuk membutakan dan menipu pikiran umat Allah. Roh ini (malaikat yang jatuh) mengendalikan seluruh jenis mahkluk di dunia di bawah air.
4.   Ke 57 malaikat yang jatuh itu mengelilingi Lucifer sebagai pengawal pribadinya.
5.   Roh-roh jahat yang adalah malaikat-malaikat yang jatuh di dalam neraka. Mereka merupakan kuasa-kuasa yang menghancurkan yang sangat kuat dan mereka sangat gemar akan darah. Bila mereka dipanggil keluar dari neraka untuk suatu tugas, maka mereka tidak akan kembali tanpa menghancurkan segala sesuatu yang mereka lalui.
6.   Malaikat-malaikat lain yang jatuh di atmosfir udara atau di angkasa. Mereka adalah roh-roh penipu yang membutakan manusia agar tidak mengenal Allah yang benar (Bapa, Putra dan Roh Kudus).
7.   Roh-roh orang mati yang sebelumnya dalam dosa. Bila seseorang yang hidup di dalam dosa di bawah pimpinan roh-roh penipu itu mati, maka roh-roh itu akan meninggalkannya dalam keadaan tetap sebagai roh manusia, yang kemudian berke-lana melayang-layang mencari kesempatan untuk menguasai manusia yang hidup.
8.   Murid-murid Lucifer: 140 murid yang lulus setiap 10 tahun sekali. Setiap 10 tahun, Lucifer memilih dari seluruh negara-negara di dunia, orang-orang yang dianggap berkualifikasi untuk menjadi murid-murid sekolah rahasianya. Mereka begitu ahli di dalam hal memanfaatkan roh-roh jahat, terutama roh-roh orang mati yang tidak memiliki Yesus dalam hidup mereka dan mereka yang memiliki moral rendah, sekalipun mereka mengaku memiliki Yesus dalam hidup mereka di bumi.
9.   Utusan-utusan: (dikirim sebagai wakil-wakil setan di dalam masyarakat manusia). Peran mereka adalah untuk bekerja bagi Lucifer dan bagi keuntungan kerajaannya; mereka termasuk tukang tenung, dukun, tukang sihir dan sebagainya.
10. Penonton-penonton setan yaitu orang-orang yang mempergunakan barang-barang dari para utusan setan untuk membuat hidup mereka berhasil secara materi dan fisik, tetapi tidak menaruh perhatian sedikitpun terhadap setan.

JAM-JAM KEGIATAN MAUPUN ISTIRAHAT MAKSIMUM (SIANG DAN MALAM)
Walaupun Allah itu Maha Tahu, Maha Kuasa dan Maha Hadir, mengetahui segala sesuatu, sangat berkuasa dan berada dimana saja pada saat yang bersamaan; tetap saja baik siang maupun malam, terdapat jam-jam kepenuhan hadiratNya dan kegiatan para malaikatNya di atas bumi yang begitu kuat sehingga setan dan agen-agennya harus menyembunyikan diri. Mereka hanya dapat memimpin manusia melalui kedagingannya. Lucifer dan pemerintahannyapun memiliki jam-jam dimana mereka melakukan kegiatan yang besar dan kehadiran mereka menjadi sangat nyata di bumi. Menurut pelajaran yang kuterima dari Lucifer dan pengalamanku sendiri dalam kerajaan itu, berikut merupakan ringkasan jadual kegiatan dunia roh yang terjadi di bumi.

Waktu Kegiatan di bumi
00.00-01.30  Kehadiran Lucifer
01.35-04.30 Kepenuhan hadirat Allah, Roh Kudus dan malikat-malaikatNya.
04.30-05.30 Kehadiran roh-roh jahat; para tukang sihir kembali ke rumah masing-masing.
05.30-06.30  Waktu netral
06.30-08.00  Kepenuhan kehadiran para malaikat Allah
09.00-10.00  Kepenuhan hadirat Roh Kudus
11.30-13.00  Kehadiran iblis dan malaikat-malaikatnya
14.00-16.00  Kepenuhan hadirat Allah, Roh Kudus dan para malaikat Allah
17.00-20.00 Kehadiran kejahatan yang membawa penyakit, kesialan, kutuk, kegiatan tukang sihir secara kuat
20.00-21.00  Waktu netral
22.00-00.00  Waktu kegelapan yang kuat dari kuasa-kuasa jahat

Jam-jam yang tidak disebutkan di atas merupakan jam-jam netral atau masa transisi. Untuk dapat menjerat banyak orang bagi setan, maka para utusannya mempergunakan berbagai macam taktik. Bagi orang-orang yang mencintai dunia, maka utusan-utusan tersebut akan menarik mereka dengan keberhasilan, kemakmuran, kesembuhan, kuasa, uang, wanita atau pria dunia. Dan bagi orang-orang yang mengasihi Allah, para utusan itu menarik mereka masuk ke dalam gereja dan aliran pemujaan setan yang memakai Alkitab dan nama Allah secara salah. Bahkan, aku biasanya melayani komuni kudus dengan salah seorang imam Katolik. Beberapa utusan iblis memiliki rumah-rumah magis dimana mereka menjual benda-benda magis bagi orang-orang yang ingin memiliki kuasa untuk dapat melakukan mukjizat-mukjizat yang menonjol seperti kesembuhan, ramalan masa depan atau kemakmuran.

Aku melihat banyak penginjil yang mencari ketenaran dan popularitas di hadapan manusia dan yang lebih mencari hal-hal materi daripada Tuhan sendiri. Mereka menekankan mukjizat, akan tetapi hidup dalam dosa. Beberapa di antara para penginjil yang seperti itu menjalin hubungan dengan rumah-rumah magis seperti "la Maison Canadienne" (Canadian House). Mereka yang berada di bawah pelayanan orang-orang yang seperti itu telah ditipu dan kehidupan rohaniah mereka berada di dalam bahaya. Bila mereka menerima Yesus sebagai Juruselamat pribadi mereka, mereka tetap bergumul untuk hidup sebagai orang Kristen yang berkemenangan atas dosa. Mereka selalu goncang dan sangat kedagingan.

PEMAHAMAN ALKITAB IBLIS
Aku berada bersama dengan 140 murid yang lain dari seluruh penjuru dunia untuk menghadiri sekolah Alkitab iblis. Ada yang datang dari India, ada yang dari Amerika, Jepang dan lainnya, yang dikirim dari berbagai aliran pemujaan dan agama yang berbeda-beda. Iblis mulai mengajarkan Alkitab kepada kami agar kami tahu caranya melemahkan anak-anak Allah dengan menyesatkan mereka melalui pemutarbalikan Firman Allah. Iblis mengajarkan kami bagaimana membaca Alkitab dengan terbalik. Jadi kami semua membaca Alkitab bukan karena kami ingin menerapkannya di dalam kehidupan kami, akan tetapi untuk mengetahui caranya menyesatkan anak-anak Allah menuju dosa dan kemudian menguasai mereka melalui roh-roh jahat.

Setan membuka dan membaca Bil 21:4-9 dan mengatakan bahwa disini Israel tidak sabar dan mulai menggerutu. "Kalian harus mencobai kesabaran anak-anak Allah dan membawa mereka kepada dosa. Dan bila mereka berdosa, maka tudung Allah dengan sendirinya undur dari mereka. Inilah saatnya kesempatan kalian untuk menguasai dan menghalangi kemenangan mereka." Lalu Lucifer menambahkan lagi, "Bukti bahwa Allah mengirimkan ular untuk memagut orang-orang Israel berati bahwa Ia memberi kuasa kepada kita (roh jahat, iblis dan agennya) untuk mencelakakan setiap anak Allah bila ia berdosa. Usaha kita adalah untuk mencegah setiap anak Allah agar tidak memusatkan pandangannya pada Yesus. Bila kita tidak menghalanginya, maka pasti ia akan beroleh kemenangan dan akan sulit bagi kita untuk mencelakakannya."

Pasal yang lain adalah Luk. 14:25-27. Iblis berkata bahwa kami harus mengikuti dan menyerang orang-orang yang sangat posesif (mempunyai rasa memiliki yang sangat kuat), karena hal itu bukanlah cara Allah. Setelah pelajaran-pelajaran tersebut, maka iblis mengutus kami untuk mempraktekkannya di atas bumi. Aku ditugaskan pada gereja no. 34 di Zaire.  Bersambung ke Part-12

No comments:

Post a Comment