Friday, October 14, 2011

Cara paling cepat dan mudah mendapat dollar di virta pay

Share



Baru dibuka satu lagi cara paling cepat dan mudah mendapat dollar di virta pay. Virta Pay adalah program baru yang akan berfungsi sebagai Paypal yang saat ini sedang dikembangkan di negara-negara maju. Seperti yang sudah banyak dikenal orang yang bergelut di internet online bahwa Paypal adalah sebuah jalan tengah untuk melakukan pembayaran online yang juga bisa untuk deposit uang kita layaknya sebuah bank yang nyata di dunia yang ini.

Sekarang ini saya sedang mengumpulkan sedikitnya $20 per hari sejak joint. Enak yang saya rasakan saat ini dengan mengikuti Online business adalah karena Virtapay sedang membagi-bagi uang, bagaimana tidak, baru mendaftar saja, saya sudah di kasih uang online sebanyak US $100, walaupun belum bisa di withdraw, tapi lihat saja nanti setelah launching, sekarang ini uang online yang saya dapatkan dari mereka bertambah US $20 setiap harinya, dan akan bertambah terus.

Tahun 2012 launching alat bayar PayBox ini, sudah dipakai bertransaksi dengan sebagian besar mata uang dunia. Hal ini memungkinkan anda untuk mengkonversi saldo account PayBox Anda ke berbagai mata uang dunia untuk penarikan, atau untuk deposito.
Bebeapa alasan kenapa anda harus mencoba Virta Pay
1.    Anda mulai (diberikan) dengan saldo $ 100 dan gratis.
2.    Virtapay akan menambah hingga $ 20 per hari untuk account Anda untuk berpartisipasi.
3.    Anda mendapatkan $ 25 per orang yang Anda ajak lihat Virta Pay .
4.    Anda akan menjadi Early Bird pengguna-sebelum PayBox terbuka untuk umum.
5.    Anda akan memiliki sistem pembayaran terbaik yang dirancang melalui Internet.
6.    Anda bisa memiliki ribuan dolar dalam account Anda, tanpa pernah deposit!

MUDAH PRAKTIS DAN GRATIS
UNTUK MENCOBA IKUTI LANGKAH INI
1.    Daftar Disini 
2.   Log In with Facebook
3.    Muncul Request for Permission Virtapay KLIK Allow
4.    Muncul VirtaPay, Pilih Option 1: Create a New VirtaPay Account : Isi Username Anda, lalu centang I Agree to the Terms of Service dan KLIK Create
5.    Subscibe to the blog...  KLIK Subscribe
6.    Muncul FeedBurner dan masukkan Kode yang diberikan dalam kotak yang tersedia Dan KLIK Complete Subsciptions Request (Isi Sampai Kodenya benar)
7.    Kalau kodenya benar, Anda akan dikirim email aktivasi. Silahkan Buka Email Anda dan klik Link alamat Aktivasinya dan tutup.
8.    Kembali ke VirtaPay, dan di bagian bawah Klik click here to continue...
9.    Kalau semuanya diisi dengan benar, maka Account Anda sudah ada dan Bonus $100.
10.  Silakan pelajari petunjuk dan syarat-syaratnya, Bukalah Account VirtaPay Anda setiap hari atau setiap 2 hari
11.  Silahkan bagikan kepada sebanyak mungkin orang (referral) dengan kode username anda, baik lewat Facebook, SMS, Twitter, YM, email, Blog atau Website.

2 comments:

  1. cara widrawnya gmana. tolong pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saudara Muhammad Arifin, mohon maaf saya masih menambah saldonya setiap hari, karena fasilitas dan jaringannya masih dalam tahap pengembangan jadi belum bisa withdraw secara langsung. Ada beberapa web yang mau membeli saldo virtapay tetapi dihargainya masih murah, contohnya $10 Virtapay dibayar cuma US$2, akhirnya saya putuskan mengumpulkan dulu menunggu penawaran tertinggi. Demikian saudara Muhammad Arifin, Terimakasih atas kunjungannya, salam sukses.

      Delete