Tuesday, October 18, 2011

Dunia Ilmu Sihir Magis Hitam - Part 6

Share


Bilangan 23:23 "Tak ada mantra yang mempan terhadap Yakub tak ada tenungan yang berdaya terhadap Israel." Roma. 4:16 "…Sebab Abraham adalah bapak kita semua secara rohani."(AKB)

APA DAN BAGAIMANA SIHIR ITU SEBENARNYA?
Tidak ada seorangpun yang dapat dilepaskan dari kuasa sihir dan kemudian menjalani kehidupan normal, kecuali oleh Yesus Kristus. Hanya kuasa penyelamatan-Nya sajalah yang dapat melepaskan dan melindungi seseorang dari kekuatan-kekuatan jahat tersebut dan mengubahkannya menjadi ciptaan yang baru. Dunia sihir itu sungguh-sungguh ada dan terorganisasi dengan rapi.

Sihir dipraktekkan baik oleh pria maupun wanita. Sihir itu sesungguhnya merupakan kekuatan manusia batiniah yang dapat dikembangkan oleh orang yang bersangkutan. Itulah suatu kekuatan jahat yang berada di dalam darah manusia (Im. 17:11), yang membawa seseorang masuk ke dalam alam kehidupan yang baru yang sungguh-sungguh ada, akan tetapi tampaknya hanyalah seperti mimpi. Perkembangan daripada bentuk kehidupan yang seperti itu dilakukan oleh roh-roh jahat dan bila seseorang ingin menjadi tukang sihir, seorang tukang sihir yang lainlah yang harus membantu memperkenalkan dunia tersebut kepadanya. Tukang sihir itu dapat saja memberikan sebuah buku kepadanya dan tiba-tiba buku tersebut berubah menjadi sepotong kayu; atau memberikan nasi untuk dimakan dan tiba-tiba berubah menjadi kacang atau kentang. Kegaiban-kegaiban seperti itu, akan menimbulkan di dalam korban yang masih muda itu rasa ingin tahu yang kuat akan bagaimana semuanya itu dapat terjadi. Ini akan membuka pintu bagi tukang sihir senior untuk melatih jiwa korbannya di dalam perbuatan-perbuatan kegelapan dengan bantuan roh-roh setan dan para tukang sihir lainnya. Hal ini juga berlaku bagi para tukang sihir wanita. Mereka juga nelalui proses yang sama.

Setelah mengetahui apa saja yang terjadi di dalam dunia roh, maka tukang sihir itu akan mengembalikan lagi jiwa dan rohnya segera setelah pertemuan berakhir. Ia akan terus mencuri manusia batiniah korbannya untuk menghadiri beberapa pertemuan-pertemuan sihir, sekurang-kurangnya 3 atau 4 kali, sampai korban itu sendiri menjadi terbiasa dengan pengalaman tersebut. Karena telah dilatih, maka tukang sihir itu kemudian akan menemukan bahwa manusia batiniahnya akan meninggalkan tubuh jasmaninya dengan sendirinya dan bergabung dengan para tukang sihir lainnya, atas kehendak sendiri.

Telinganya juga akan dihubungkan dengan para tukang sihir lainnya dan ia akan dapat mendengar mereka bercakap-cakap, sedangkan sebaliknya merekapun akan dapat mendengar setiap kali ia berbicara. Hal ini dimaksudkan untuk membantu tukang sihir agar saling memonitor dan mengendalikan gerakan masing-masing.

Apabila hal ini telah terjadi, maka tibalah suatu masa tekanan yang ditetapkan bagi tukang sihir muda itu. Ia akan dituntut oleh yang lain untuk mempersiapkan korban manusia. Bila ia menyetujuinya, maka roh manusia yang dikorbankannya itu akan menjadi pembantu yang menghubungkannya dengan dunia orang mati. Tukang sihir muda itu kemudian akan mengenakan roh korbannya itu seperti seseorang mengenakan pakaiannya. Itulah sebabnya mengapa orang kadang-kadang melihat roh sanak keluarganya yang telah mati mengunjunginya dan mengajukan beberapa tuntutan. Akan tetapi bila tukang sihir itu menolak untuk memberikan korban manusia, maka para tukang sihir yang lain, dengan mempergunakan hubungan kontak yang sudah terjalin antar mereka, akan menekan dan mengancam untuk membunuhnya kecuali apabila ia menuruti tuntutan mereka. Ia akan menjadi begitu tersiksa sehingga pada akhirnya ia tidak mempunyai pilihan lain kecuali menyerah. Ini berlaku bagi tukang sihir pria maupun wanita di seluruh dunia.

APAKAH SEORANG TUKANG SIHIR DAPAT DILEPASKAN ?
Seorang tukang sihir dapat dilepaskan apabila ia secara pribadi memberikan dirinya sendiri untuk dilepaskan. Kekuatan sihir itu berurat akar di dalam manusia batiniah (jiwa), yang merupakan pusat daripada kepribadian manusia: pikiran dan perasaan. Kekuatan itu dapat disimpan atau ditolak, hanya bila seluruh kepribadian orang yang bersangkutan itu menetapkan demikian. Jadi, sekali seseorang telah menjadi tukang sihir melalui persembahan korban manusia, maka setan akan begitu mengeraskan hatinya sehingga hanya anugerah kasih karunia Allah sajalah yang dapat melembutkannya. Itulah sebabnya mengapa penting bagi orang-orang Kristen untuk berdoa bagi orang-orang semacam itu, agar Allah melembutkan hati mereka, sehingga mereka dapat diselamatkan.

Setelah hal diatas dilakukan, maka tukang sihir itu sendiri haruslah mengaku kepada Allah akan dosa-dosa sihirnya dan secara terbuka mengakui keselamatannya di depan orang-orang saleh (I Yoh. 1:9; Yak. 5). Segera setelah itu, maka para tukang sihir yang lain akan langsung memutuskan hubungan kontak antar mereka, karena takut dibuka kedoknya. Semua tukang sihir mempunyai satu prinsip: tidak akan pernah membeberkan perbuatan-perbuatan sihir kepada orang-orang lain yang bukan dari dunia sihir. Bila ada diantara mereka yang melakukan kesalahan dan melanggar peraturan tersebut, maka ia akan dihukum berat termasuk di dalamnya hukuman mati, sekedar untuk melindungi sihir turun temurun ini.

Langkah-langkah vital menuju ke arah kelepasan dan perlindungan bagi seorang bekas tukang sihir adalah dengan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat kehidupannya. Ini langsung membuka pintu bagi Roh Kudus untuk masuk dan tinggal di dalamnya dan bagi darah Yesus untuk sepenuhnya mambasuh dan memurnikannya (Gal. 4:6; I Yoh. 1:7). Roh Kudus yang sekarang tinggal di dalamnya memberikan kehidupan yang baru (Yoh. 6:63), yang melibatkan pembaharuan pikirannya. Hanya melalui proses ini saja, maka kuasa sihir akan dibatalkan menurut II Kor. 5:17, "Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru, yang lama sudah berlalu, …"

Bahkan setelah semuanya itu, belumlah tiba saatnya bagi bekas tukang sihir itu untuk bersantai. Justru itulah waktu baginya untuk memaklumkan peperangan rohani terhadap roh-roh penyiksa yang dikirimkan oleh para tukang sihir yang lain. Akan tetapi bila kelepasan telah dilakukan secara tuntas, ia akan menang dan masuk dalam damai sejahtera Tuhan. Para tukang sihir yang lain bahkan akan mencoba memanfaatkan hubungan kontak yang lama untuk mengancam akan membunuhnya atau salah seorang sanak keluarganya, bila ia tidak kembali lagi ke dunia sihir. Saat itu dapat merupakan dilema bagi seseorang yang baru dilepaskan. Ia haruslah sama sekali menolak mereka dan memutuskan seluruh hubungannya dan secara total membungkus dirinya di dalam darah Yesus, senantiasa bertobat dan masuk dalam kedalaman Firman Tuhan, dengan banyak berdoa dan berpuasa. Pada masa ini pulalah dibutuhkan orang-orang Kristen yang baik, yang mau menerima mereka untuk sementara dan melatih serta mendasari mereka di dalam Firman Allah, sekaligus mempergunakan waktu tersebut untuk memulihkan dan menstabilkan mental mereka.

Dan seandainya ia mengijinkan dirinya untuk tergoda dan kembali lagi, maka para tukang sihir yang lain akan membunuhnya karena ia telah membuka rahasia kegelapan mereka dan karena mereka tidak dapat mempercayainya lagi. Itulah sebabnya di dalam kasus seperti ini, orang akan membutuhkan banyak doa syafaat dan kepenuhan akan Firman Allah. Ia juga harus menggabungkan diri dengan sebuah gereja di mana Roh Kudus sepenuhnya berkuasa dan bekerja melalui pelayanan lima jawatan seperti yang telah ditetapkan di dalam gereja Perjanjian Baru. Biarlah keyakinan berikut ini dipegang teguh: sekali seseorang dilepaskan dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Kristus, maka tidak ada seorang jugapun yang dapat mencelakakannya. Allah menjanjikan perlindungan menyeluruh bagi siapa yang berjalan di dalam Tuhan dan orang itupun akan memperoleh jaminan sepenuhnya atas perlindungan tersebut (Mzm. 91 ; Mzm. 23).

Aku percaya bahwa seseorang harus memuntahkan kekuatan sihirnya agar ia dapat dilepaskan secara tuntas. Hal itu tidak benar. Tetapi yang sebenarnya terjadi adalah bahwa seseorang dapat saja memuntahkan roh-roh jahat yang telah dipakainya waktu ia menjadi tukang sihir dan juga makanan yang dimakannya dengan sihir. Kami telah menyaksikan dalam pelayanan kelepasan. Akan tetapi hal ini saja belumlah memerdekakan orang tersebut sepenuhnya dari akar masalahnya. Kemerdekaan yang sepenuhnya hanyalah terjadi oleh kuasa Tuhan Yesus.

Aku ingat ketika aku masih menjadi tukang sihir, ayahku dan aku biasa menipu orang-orang dengan berkata bahwa kami dapat melenyapkan kekuatan sihir dari tukang sihir yang lain. Kami tidak pernah dapat melakukannya, akan tetapi kata-kata kami hanyalah untuk mempermainkan orang lain dan untuk memperoleh uang mereka. Bila seorang tukang sihir dibawa kepada kami, maka kami dapat mulai saling berkomunikasi melalui metode sihir. Dan bila orang itu mengatakan bahwa ia tidak ingin lebih lama lagi menjadi seorang tukang sihir, maka kami memiliki alasan yang sah untuk membenarkan diri kami di hadapan pemerintah sihir atas segala tindakan-tindakan yang kami lakukan terhadapnya. Kami akan menggambarkan orang tersebut sebagai pengkhianat sihir dan memaklumkan tindakan kami sebagai tindakan yang benar dengan membunuh atau menghancurkan kehidupannya, sedangkan diri kami sendiri bebas dari segala tuduhan atau kesalahan.

Dan bagi mereka yang telah mengenal ilmu sihir tingkat pertama atau kedua, inilah prosedurnya. Kami dapat memutuskan semua hubungan kontak sihirnya dengan yang lain untuk menghentikan komunikasinya dan supaya ia tidak terbang pergi. Ia tetap akan memiliki kekuatan sihirnya, ia tetap dapat melihat hal-hal yang terjadi di dunia sihir, tetapi ia tidak dapat berfungsi apa-apa. Karena berada pada posisi yang sulit, maka ia akan mencoba mengelabui dan menipu kami bahwa ia memuntahkan kekuatan sihirnya.

Penonton yang tidak mengerti apa-apa akan merasa yakin, padahal dengan roh-roh jahat di dalam korban itu maupun di dalam diri kami sendiri, kami akan dapat memaksakan memuntahkan apa saja. Kadang-kadang kami memasukkan benih-benih tanaman atau pohon tertentu yang halus di dalam muntahnya atau membubuhkan di dalam air yang kami minumkan kepadanya. Semua itu akan keluar di dalam muntahnya, tampak basah kuyup dan menjadi lebih besar dari benih yang kami masukkan dan sungguh-sungguh tampak meyakinkan bagi para penonton yang terkesima. Kami juga dapat membuatnya memuntahkan ramuan-ramuan jahat yang telah diminumkan kepadanya. Kadang-kadang bila seorang tukang sihir muntah, maka roh yang dipakainya untuk mengubah dirinya menjadi semut, kecoa atau katakpun ikut dimuntahkan, di dalam bentuk yang sesungguhnya. Dan karena roh sihir yang sesungguhnya itu tidak pernah dikeluarkan dari dirinya, maka kami memanfaatkan orang tersebut untuk terus menerus melakukan pekerjaan rutin sihir harian kami. Tujuan utama kami bila berurusan dengan orang semacam itu adalah untuk merampas kemampuan sihirnya dan dalam waktu yang bersamaan merusak pikirannya. Kami juga akan membawanya dan memasukkan tangannya di dalam sarang semut untuk digigit oleh semut-semut itu. Ini dimaksudkan agar orang tersebut bereaksi sedemikian rupa sehingga kami dapat menguasai kekuatan sihir yang ada di dalam pikirannya, jadi dengan kata lain mengusai pikirannya. Itulah sebabnya mental orang tersebut kemudian akan kehilangan arah sama sekali atau bahkan menjadi gila.

Dan bila pikirannya telah kosong, maka kami akan membuatnya memakan kotorannya dan meminum kencingnya sendiri dan juga bila perlu, memercikkan kepadanya air kotor yang telah dipakai untuk memandikan mayat atau darah haid seorang wanita. Perlakuan ini akan membutakannya secara total dan mengacaukan kehidupan sehari-harinya dan profesi sihirnya. Ia akan berada di bawah kutuk yang berat dan akan menderita sepanjang hidupnya. Kami juga akan memakainya sebagai sesosok zombi untuk mengganggu keluarganya (jadi bahkan zombi yang terdapat di dalam film kartun anak-anak itu sesungguhnya didasarkan atas kenyataan yang terdapat di dalam dunia roh). Jangan menganggap cerita dan film zombi sebagai sesuatu yang wajar. Seperti juga ikan duyung, mereka sering sekali muncul sebagai tokoh-tokoh dalam buku cerita anak-anak.

Presedur ketiga : biasanya kami menerapkannya terutama bagi tukang sihir dalam tingkatan tiga atau empat, dimana tukang sihir itu tidak memiliki kendali atas kekuatan sihirnya. Langkah pertama yang paling vital adalah memutuskan hubungan kontaknya dengan para tukang sihir lainnya di seluruh dunia. Kami kemudian menguasai roh-roh jahat dari tukang sihir tersebut selagi kami mempersiapkan racun untuk diminumnya. Hal ini adalah untuk membunuhnya secara jasmani karena tingkatan sihirnya telah berakar sangat dalam. Bila ia tidak dibunuh, maka akar-akar tersebut akan memunculkan lagi kekuatan sihir baginya.

Tidak ada seorangpun yang dapat dilepaskan dari kekuatan sihir dan mengharapkan kehidupan yang normal bila tidak karena Yesus Kristus. Hanyalah kuasa penyelamatan Kristus sajalah yang dapat melepaskan seorang tukang sihir dari kekuatan jahatnya dan mengubahnya menjadi ciptaan yang baru. Tidak ada seorang tukang sihirpun yang dapat melepaskan tukang sihir lainnya, karena kerajaan iblis tidak terbagi-bagi (Mark. 3:26).
Seorang tukang sihir hanya dapat menginginkan dan kemudian merampas kekuatan tukang sihir yang lain. Aku ingin agar anda mengetahui bagaimana pemerintahan sihir itu diorganisasi dan bagaimana kuasa salib Calvary itu dapat melakukan terobosan pada struktur mata rantai yang rumit itu. Bersambung ke Part-7

No comments:

Post a Comment