Tuesday, October 18, 2011

Organisasi Pemerintahan Tukang Sihir - Part 7

Share


Dunia sihir itu sungguh-sungguh ada dan terorganisasi sedemikian rupa sampai struktur administrasi dan politiknya sama dengan pola pemerintahan yang ada di dunia. Perbedaan yang terutama hanyalah siapa yang memegang kekuasaan. Di dalam pemerintahan sihir, para wanita memegang wewenang yang tertinggi. Beberapa diantara mereka memiliki mata ketiga yang berada di dada atau dahi atau di belakang kepalanya, menurut jenis wewenang sihir mereka. Mata yang ketiga hanya dapat dilihat oleh tukang sihir yang lain. Ada juga wanita-wanita diantara para tukang sihir yang memiliki sampai 3 atau 4 payudara. Tahkta atau kursi kepemimpinan mereka terbuat dari tulang belulang manusia ataupun manusia-manusia, baik yang mati ataupun yang masih hidup. Manusia-manusia itupun dipakai sebagai alas kaki. Bila seseorang dipakai untuk hal seperti itu, maka ia akan mulai menderita bermacam-macam penyakit pada tubuhnya. Tugas-tugas lainnya yang dibebankan oleh para tukang sihir kepada wanita-wanita, termasuk didalamnya memasak makanan bagi para tukang sihir, membagi-bagikan makanan tersebut dan administrasi umum. Ada yang menjadi majikan, manager atau sekretaris di dalam berbagai departemen pemerintah sihir tanpa sepengetahuan mereka. Ada yang dimanfaatkan untuk mengubah manusia menjadi binatang dan ada yang dipakai untuk menari dan menghibur mereka yang berkuasa dalam pemerintah sihir.

Para pria umumnya dimanfaatkan antara lain dalam kegiatan-kegiatan memainkan drum dan instrumen musik lainnya sebagai pengiring tarian para wanita di hadapan penguasa-penguasa dunia sihir ; untuk menangkap dan membunuh orang-orang ; sebagai pengawal pribadi, mata-mata, supir, pilot, mekanik dan tehnisi. Tukang sihir anak-anak diberikan tugas-tugas ringan seperti menjaga bayi-bayi yang lahir dalam dunia sihir bagi dua tukang sihir atau seorang tukang sihir dan sesosok roh ; mencari kayu bakar untuk memasak di dunia sihir.

TUKANG SIHIR YANG PIKET (BERTUGAS JAGA)
Ketika aku mencapai tingkatan sihir dimana aku dapat terbang, maka kami biasanya mengambil sebuah tongkat, sebuah sepatu atau apa saja untuk mengubahnya menjadi pesawat terbang. Dengan itu, kami terbang ke tempat-tempat diadakannya pertemuan-pertemuan sihir, internasional maupun nasional. Di Zaire, kami bertemu di bawah sungai Congo (atau sungai Zaire). Setiap negara di dunia memiliki tukang sihir dan mereka semuanya saling berkomunikasi dan berhubungan melalui sistim yang terorganisasi dengan rapi.

Kami juga mengubahkan tukang-tukang sihir pribumi menjadi pria dan wanita kulit putih dan menerbangkan mereka ke negara-negara lain seperti Amerika dan Eropa untuk memperoleh pekerjaan seperti yang telah kukatakan sebelumnya. Upah mereka kemudian akan dimasukkan dalam rekening koran bank sihir internasional. Dengan memakainya menurut cara demikian, maka mereka telah menebus keluarga mereka dari jaringan sihir.

Dalam salah satu penerbangan kami, kami menangkap beberapa orang yang telah ditetapkan untuk dikorbankan oleh para tukang sihir. Dunia sihir itu terorganisasi sedemikian rupa sehingga apakah calon-calon korban itu tinggal jauh atau dekat, kami akan selalu berhasil menangkap mereka. Beberapa diantara para tukang sihir juga diterbangkan dengan pesawat tersebut untuk bekerja di dalam pabrik-pabrik sihir dunia yang tersembunyi, dimana mereka memproduksi mobil, truk lori, pesawat terbang, granat sihir dan senjata-senjata lain. Ada juga pusat-pusat penelitian dengan peralatan canggih bagi para tukang sihir, dimana cendekiawan, dokter, mekanik dan orang-orang mereka yang lain bekerja. Beberapa diantara orang-orang tersebut bekerja disana dengan tidak menyadari bagi siapa mereka bekerja, sedangkan beberapa yang lain menyadarinya dengan sepenuhnya. Ada barang-barang yang kita lihat di dunia ini yang sesungguhnya datang dari dunia sihir tersebut, termasuk di antaranya mobil, bus, truk dan lori dari jenis-jenis tertentu yang mempergunakan darah manusia sebagai bahan bakarnya. Yang dipergunakan terutama adalah darah para penumpang yang mengendarai kendaraan tersebut. Dan penumpang yang mempergunakan kendaraan seperti itu, biasanya merasa sangat sakit dan lelah selama atau setelah perjalanannya berakhir.

Para cendekiawan sihir mempelajari bagaimana cara memanfaatkan barang-barang dari dunia bagi keperluan-keperluan sihir. Ini termasuk bagaimana caranya mempergunakan mobil seseorang, rumahnya, memperkosa pasangannya dan memperoleh anak darinya padahal sebenarnya ia mandul di dalam kehidupannya. Granat-granat sihir dapat menimbulkan penyakit, kutuk dan berbagai macam masalah bagi orang-orang yang hidup di dunia.

Ada tiga jenis rumah yang kami temukan bila kami melakukan perjalanan keliling sebagai tukang sihir yang sedang piket. Yang paling menonjol adalah rumah-rumah milik orang Kristen yang sudah diselamatkan yang mentaati perintah-perintah Allah. Rumah-rumah mereka tertutup dan tidak dapat kami masuki, bahkan berada cukup dekat untuk dapat melihat orang-orang yang tinggal disana serta harta milik mereka saja kami tidak dapat. Jadi kami tidak mempunyai jalan untuk menjamah siapapun juga disana. Segala sesuatunya disanapun terlarang bagi kami.

Kemudian ada rumah-rumah milik orang Kristen yang sudah lahir baru, tetapi yang tidak hidup menurut Firman Allah dan tidak sepenuhnya mentaati perintah-perintah Allah. Dan karena adanya celah seperti itu, maka kami dengan mudah dapat melihat ke dalam, karena mereka terbuka. Kami dapat memata-matai apa yang mereka miliki, cara mereka hidup dan apa yang mereka katakan. Akan tetapi karena darah Yesus ada di atas kehidupan mereka, kami tidak dapat memasuki rumah mereka. Allah ada disana. Kami hanya dapat mencelakakan mereka dengan melemparkan granat-granat sihir kepada mereka dan itu berarti bahwa siapapun yang tinggal disana akan terbangun keesokan harinya dengan berbagai macam masalah, penyakit, kesulitan, kemiskinan, kutuk dan kesialan-kesialan lainnya.

Rumah ketiga sudah barang tentu dimiliki oleh orang-orang yang belum diselamatkan, yaitu mereka yang belum pernah mengundang Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat atas hidup mereka. Termasuk didalamnya adalah mereka yang secara teratur pergi ke gereja atau bahkan para pendeta yang berkotbah akan tetapi tidak melakukan Firman Allah, orang-orang yang murtad dan orang-orang beragama lainnya. Semua rumah mereka itu sepenuhnya terbuka bagi kami. Orang-orang ini, entah mengapa, tampaknya seakan-akan memiliki leher yang panjang (Seperti jerapah) dan kami bebas memperlakukan mereka seperti barang mainan kami: kami mengait leher mereka, mengayunkan mereka naik turun di atas tempat tidur mereka dan membanting mereka di atas sisi tubuh mereka ; hanya karena hal-hal tersebut lucu bagi kami ! Keesokan harinya bila mereka bangun, mereka akan berpikir bahwa semuanya itu hanyalah mimpi buruk saja, akan tetapi mereka kemudian akan mengalami rasa tidak enak di seluruh tubuh mereka ; leher kaku, rasa sakit di kepala dan sendi-sendi. Bahkan kadang-kadang akibatnya begitu buruk sehingga ada yang mati tidak lama setelah itu.

Bila kami mengait leher seseorang, kadang-kadang kami membawanya kemanapun yang kami inginkan dan menyebabkan mereka tersandung dan mati atau mendorong mereka ke arah sebuah kendaraan yang sedang melaju untuk membunuh mereka; semuanya itu tanpa suatu alasan yang khusus selain daripada menyukakan diri kami sendiri. Hari berikutnya, orang tersebut akan ditemukan mati di atas tempat tidurnya atau mati kecelakaan. Berhati-hatilah bila anda adalah seorang anak Allah dan anda terus saja mengalami mimpi-mimpi seperti itu. Hal itu menunjukkan kesuaman ke-Kristen-an anda. Itu berati anda tidak sepenuhnya terlindung dan anda terbuka terhadap serangan-serangan setan. Hanya karena nama Yesus sajalah seseorang menjadi orang Kristen yang sungguh-sungguh kuat berjalan dalam kebenaran bersama Allah. Barulah kemudian anda dapat selamat dan bahkan terhindar dari serangan-serangan fatal musuh. Bila anda bermimpi seseorang sedang mengejar anda dan anda mencoba berlari tetapi anggota-anggota badan anda tidak dapat bergerak, mencoba berteriak tetapi suara anda tidak dapat keluar, anda mungkin saja sedang menghadapi serangan kuasa-kuasa kegelapan. Jangan anggap hal itu sesuatu yang wajar. Berdoalah setiap malam agar darah Yesus membungkus anda dan keluarga anda. Mimpi-mimpi seperti itu mengakibatkan hal-hal yang sangat buruk. Tolak setiap rancangan musuh atas hidup anda yang sedang dilancarkan kepada anda melalui mimpi-mimpi buruk seperti itu. Maklumkan kemenangan atas musuh di dalam nama Yesus. Dan Allah itu setia dan Ia akan menghentikan serangan-serangan iblis.

JAM-JAM DIMANA PARA TUKANG SIHIR PALING AKTIF
Para tukang sihir memulai tugas-tugas keji mereka pada pk. 17.30 setiap hari. Mereka terbagi menurut tugasnya di bawah kelompok-kelompok sebagai berikut ini.

Satu kelompok ditempatkan pada setiap sudut-sudut perumahan sebagai mata-mata, untuk mendengarkan apa yang dikatakan orang di dalam rumah-rumah mereka. Informasi ini penting bagi kami untuk dapat mengembalikannya lagi sebagai kutuk atas kehidupan mereka. Kami harus menangkap setiap kata yang mereka ucapkan dan mengajukannya dalam pertemuan sihir yang berikut.

Kelompok yang lain ditempatkan di jalan-jalan sejak pk. 17.30 sampai pk. 21.30 untuk menjerat orang-orang berdosa maupun orang-orang Kristen yang hidup dalam dosa. Setelah jam tersebut, kami kemudian beranjak ke bar, disco, pub, bioskop, tempat pelacuran dan hotel, untuk menjerat orang-orang lain. Jenis tukang sihir yang bertugas seperti ini adalah mereka yang menjalani hukuman karena tidak mematuhi beberapa peraturan yang diberikan pemerintah sihir. Biasanya mereka bertugas bergantian. Ada yang bertugas sepanjang malam, sedangkan yang lain akan menggantikan mereka di pagi-pagi buta. Di waktu malam mereka tidak kelihatan, tetapi di waktu siang mereka dapat dilihat, berjalan dari rumah ke rumah seperti tamu. Misi mereka adalah untuk memata-matai dan anda harus sangat waspada karena beberapa dari tamu-tamu anda bisa saja merupakan agen-agen iblis yang sedang bertugas.

Kelompok ketiga terdiri dari para tukang sihir yang sedang terbang. Dalam penerbangan itu, pilot akan berhubungan dengan para tukang sihir yang sedang bertugas memata-matai di bawah. Pilot akan memberitahukan posisi pesawat mereka, ketinggian dan tujuannya. Ini merupakan informasi vital bagi mereka yang sedang terbang, karena akan membantu mereka menghindarkan daerah-daerah rawan, misalnya dimana umat Allah sedang berdoa dengan urapan atau dimana para dukun yang memberontak menempatkan "senapan" dan pesawat terbang anti sihir mereka. Para tukang sihir yang sedang piket akan memberitahukan kepada mereka yang sedang terbang tempat-tempat rawan seperti itu. Mereka yang terbang, membawa misi yang khusus yaitu untuk memata-matai seluruh rumah-rumah di bawah.

Bila mereka melihat sebuah rumah yang tertutup total, maka mereka akan menanyakan kepada mata-mata di bawah yang khusus ditugaskan atas rumah itu, mengapa rumah itu tetap tertutup. Mereka kemudian akan memberikan kepada mata-mata di bawah itu instruksi-instruksi yang lebih lanjut. Dan bila rumah itu tetap tertutup, maka mereka akan menempatkan mata-mata yang baru disana dan menghukum mata-mata yang lama. Tetapi bila mata-mata yang baru itupun gagal, maka mereka diharuskan meninggalkan rumah itu sama sekali, akan tetapi sambil tetap mengadakan penelitian dimana letaknya rahasia kekuatan perlindungan keluarga tersebut. Agen-agen rahasia setan akan mulai mencoba dan melemahkan serta membuat frustasi anggota-anggota keluarga itu untuk dapat memperoleh celah di dalam rumah mereka, yang dengan sendirinya juga merupakan celah atas kehidupan mereka. Mereka bahkan dapat menjamah harta milik keluarga itu, menyebabkan terjadinya pencurian atau kerusakan, sekedar untuk mencobainya. Mereka yang berada di dalam Tuhan, harus kuat di dalam Dia dan kuat di dalam kekuatan kuasa-Nya, apapun yang mereka hadapi. Itulah satu-satunya cara untuk melawan serangan dan cobaan setan.

Bila para tukang sihir menemukan rumah yang terbuka, maka pertama-tama mereka akan meminta ijin dari pemimpin sihir yang berkuasa atas daerah tersebut, untuk kebebasan penuh dalam melakukan hal-hal yang telah kukatakan sebelumnya.

Bila mereka kebetulan terbang di atas tempat dimana para pendoa sedang bersyafaat dengan sungguh-sungguh kepada Allah, maka pesawat terbang mereka akan meledak dan terbakar, sedangkan para tukang sihir akan jatuh dan tersebar kemana-mana. Bila ada orang yang menangkap seorang tukang sihir pada waktu terjadinya kekacauan seperti itu, maka tukang sihir tersebut akan mengungkapkan segala sesuatu yang diketahuinya. Seandainya kecelakaan tidak terduga seperti itu terjadi, maka segera akan dipersiapkan pesawat yang lain untuk menyelamatkan mereka.

Tukang sihir yang bertugas sebagai mata-mata juga mempergunakan binatang seperti antara lain: kucing, anjing, burung, tikus, burung hantu dan satwa berjengger lainnya sebagai sarana transportasinya. Mereka juga suka menakut-nakuti atau membangkit-bangkitkan tanggapan yang negatif dalam diri anak-anak Allah, agar terdapat celah untuk memasukkan roh-roh jahat ke dalam mereka. Tukang sihir yang mempergunakan binatang, melakukannya dengan dua cara : ia sendiri dapat berubah menjadi binatang dan bila binatang itu dibunuh, maka iapun mati. Atau ia mempergunakan binatang itu sebagai zombi atau menguasai dan melengkapi binatang itu dengan roh-roh orang mati; itulah sebabnya ia harus mengadakan korban-korban manusia. Melalui binatang-binatang itu, roh-roh jahat dapat melakukan apa saja yang diperintahkan kepada mereka.

Para tukang sihir juga mencoba mencari pria-pria yang kuat, diantaranya termasuk para binaragawan yang dapat berkungfu, bergulat atau bertinju untuk mempergunakan jiwa dan roh mereka sebagai perisai dan kuda saat mereka berperang dalam dunia roh. Selama peperangan berlangsung, korban-korban yang kuat itulah yang akan menjadi sasaran panah-panah yang sebenarnya ditujukan kepada tukang sihir itu.

Sedangkan bagi para tukang sihir yang diubah menjadi orang kulit putih untuk pergi dan bekerja di Eropa dan Amerika, mereka selalu akan meninggalkan rumah mereka disini pada pukul 03.00 waktu lokal. Mereka seringkali dianggap sebagai "gentlemen" (bagi pria) dan "madam" atau "ladies" (bagi wanita). Setiap dari mereka memiliki kartu hitam yang berisi identitas asli mereka, yang menunjukkan tugas-tugas mereka. Setiap hari sehabis kerja, mereka akan menunggu pesawat mereka pada tempat yang telah ditentukan.

Tugas-tugas lain para tukang sihir yang dilakukan pada waktu malam, antara lain mengumpulkan sperma pria-pria yang belum diselamatkan bila berhubungan dengan istri mereka, untuk mencegah mereka mempunyai anak, terutama bila mereka tidak hidup dan berjalan dengan benar di hadapan Allah. Sperma itu kemudian dibawa ke laboratorium sihir untuk dipergunakan sebagai inseminasi buatan bagi para tukang sihir yang telah ditentukan untuk mempunyai anak dalam dunia sihir. Tukang sihir yang seperti itu dapat saja melakukan hubungan sex dengan seseorang, tanpa diketahui oleh pasangannya pada waktu malam. Tukang sihir juga melakukan hubungan sex antar mereka sendiri atau dengan roh-roh, untuk dapat memperoleh anak yang akan hidup dan bekerja di dalam laboratorium dunia sihir. Di samping itu semua, tukang sihir juga memasak dan memakan daging manusia. Bahkan ada film-film yang menggambarkan hantu yang melakukan hubungan sex dengan manusia. Penting sekali bagi setiap anak Allah untuk sepenuhnya ditutup oleh darah Yesus bahkan juga di atas tempat tidur. Film-film seperti itu diangkat dari pengalaman-pengalaman di dalam setan yang serupa.

FAKULTAS LATIHAN SIHIR
Para tukang sihir memiliki beberapa fakultas di dunia kemana mereka akan mengirimkan orang-orang untuk memperoleh pengetahuan dan tehnik mengenai beberapa profesi. Beberapa di antaranya bertempat di bawah air atau di atmosfir dunia roh. Salah satu fakultas seperti itu berada di Mbuji-Mayi, yang kuikuti saat aku baru berusia 11 tahun. Fakultas itu terorganisasi dengan begitu rapi, dengan seorang dekan fakultas, ketua bagian disiplin, dosen-dosen, insinyur-insinyur, direktur-direktur yang mengepalai bagian tehnik dan para penjaga.

Para dosen dan guru datang dari berbagai negara termasuk Zaire, Amerika, Jepang dan Eropa. Mata kuliah utama yang diajarkan termasuk antara lain : mengubah nyamuk menjadi gajah, cecak menjadi buaya atau katak menjadi kuda nil. Kami juga diajarkan cara mengirimkan nyamuk untuk menghisap darah manusia di mobil, lori, truk dan pesawat terbang buatan dunia sihir. Gunanya kami diajarkan hal tersebut adalah untuk memasukkan penyakit dan kesialan ke dalam manusia.

Lalatpun dikirimkan untuk memasukkan penyakit dan kesialan ke dalam manusia dengan cara menggigit atau hinggap pada makanannya dan meninggalkan racun dan sihir disitu. Tukang sihir yang lain berubah menjadi seekor lalat dan hinggap di bahu seseorang. Aku ingat bagaimana aku akan melompat turun dan berjalan dalam tubuh manusiaku di hadapan korbanku yang tidak tahu apa-apa, setelah sebelumnya memaksanya membawa diriku untuk suatu jarak tertentu. Korban tidak akan pernah sadar akan apa yang telah terjadi. Bila anda melakukan perjalanan, mintalah Allah memberikan perlindungan ilahi-Nya, agar para malaikat berkemah di sekeliling anda dan menjauhkan anda dari segala serangan iblis. Jangan begitu saja keluar rumah sebelum berseru kepada Tuhan.

Para tukang sihir dikirimkan ke pasar-pasar dan toko-toko untuk menjual barang-barang yang akan membawa penyakit, kutuk dan masalah bagi manusia. Sambil menjual barang-barang tersebut, mereka harus tetap telanjang bagi para pembeli mereka. Orang-orang awam akan melihat mereka berbusana dengan layak, akan tetapi sesungguhnya mereka itu telanjang dalam dunia roh dan duduk di atas barang-barang yang mereka jual. Inilah yang kualami saat aku masuk ilmu-ilmu setan yang sepenuhnya dan aku akan menceritakan pengalaman-pengalaman itu dalam halaman-halaman yang selanjutnya.

Barang-barang yang dijual antara lain : telur dari janin wanita yang hamil, daging manusia, kanji dari tulang manusia yang dilumatkan, roti singkong dari otak manusia, kacang dari gigi manusia, minyak sawit dari darah manusia, minyak sayur dari tulang sumsum manusia dan tepung dari pasir untuk memasukkan cacing ke dalam perut manusia.

Orang-orang sering jatuh sakit setelah mengkonsumsi makanan-makanan seperti itu. Mereka juga memasukkan kutuk, masalah dan kesulitan dalam hidup orang-orang itu. Melalui semua cara-cara itu, para tukang sihir mencari jalan untuk mencelakakan orang-orang Kristen. Itulah sebabnya orang Kristen harus selalu berdoa sebelum mereka makan sesuatu. Kita bahlan harus berdoa sebelum pergi berbelanja.

Ada jauh lebih banyak hal lagi daripada yang dapat kuringkaskan selama 25 tahun pengalamanku dalam sihir. Aku harap ini bukan sekedar suatu bacaan hiburan saja bagi anda, akan tetapi dapat menolong anda mengetahui kebenaran-kebenaran rohani yang mendasar, sehingga anda dapat bertahan terhadap tipu muslihat iblis. Bersambung ke Part-8

No comments:

Post a Comment