Monday, December 3, 2012

RencanaMU atau Rencanaku

Share

-->
Sahabat,... ingatkanlah aku kalau rencanaMu jauh lebih indah dan lebih baik dibandingkan dengan rencanaku sehingga aku tidak membuat rencana bagi diriku sendiri yang menurutku paling bagus dan paling mudah kugapai tanpa pernah berpikir bahwa Engkau memiliki rencana yang jauh lebih indah buat saya.
Tolonglah supaya mata hatiku dapat melihat dengan jelas rencanaMu dan berilah aku kemampuan untuk melakukannya supaya Engkau disenangkan dan orang-orang di sekeliling aku pun mendapat berkat dariMu.  

Buatlah mataku terus memandang kepadaMu supaya aku tidak tergoda untuk mengagumi yang lain selain Engkau dan berilah nyanyian baru dalam jiwaku, maka akupun akan menyanyi dan menari bagiMu. Janganlah kiranya aku lupa akan janji-janjiMu supaya hidupku tidak menjadi sia-sia di hadapanMu. Dengan sukacita aku tuliskan ini supaya Engkau kiranya memberkati orang-orang yang membaca blog ini lebih daripada berkat yang telah Engkau berikan padaku, supaya mereka juga beroleh bahagia dan sukacita di hadapanMu.

Aku melihat bahwa firmanMu sedang digenapi dalam sejarah dunia masa sekarang-sekarang ini, peperangan sedang terjadi, penindasan, penyesatan, kekerasan, pemberontakan, pembunuhan, ketakutan, kelaparan, kemiskinan, penderitaan, bencana alam, penyakit.

Aku tau kalau sedikit waktu lagi Engkau akan datang sebagai Imam Mahdi untuk menghukum si Dajjal yang menyesatkan umat manusia serta menghancurkan salib  yang selama ini masih kami pikul dengan kesabaran sesuai dengan perintahMu.

No comments:

Post a Comment