Wednesday, December 12, 2012

Ingat Akan Janji Tuhan

Share


Ya Tuhan Yesus Kristus,….! Allahku dan Bapaku…!
Aku senantiasa bersyukur kepada-Mu
Karena Engkau telah mengampuni segala dosa dan pelanggaranku
Bahkan Engkau memanggil aku untuk menjadi pelayan-Mu

Aku lebih lagi bersyukur kepada-Mu
Karena hingga hari ini aku masih menikmati kebaikan-Mu
Kesempatan yang Engkau berikan bagiku begitu luar biasa
Juga janji-Mu untuk aku dan keluargaku sangat luar biasa…

Terima kasih ya Tuhan...
Engkau menyatakan bagiku hal-hal yang amat luar biasa untuk aku mengerti
Engkau menjatuhkan bulan purnama di genggaman tanganku
Engkau memberikan sebuah mahkota bagiku
Engkau berbagi rahasia denganku

Tolonglah aku, agar aku dapat membuktikan kepada dunia
Bahwa aku tidak sia-sia mempertaruhkan hidup bagiMu
Bahwa aku tidak sia-sia memilih Engkau menjadi tujuan hidupku
Bahwa Engkau hidup dan Mahakuasa atas segala keadaan

JanjiMu akan membuat aku menjadi bangsa yang besar,memberkati aku serta membuat namaku masihur. Engkau menjadikan aku menjadi berkat. (Kejadian 12:2)

Sekarang ya Tuhan….! Kami telah sepakat untuk memohon kepada-Mu, air kehidupan yang tidak pernah kering. Kepenuhan Roh-Mu dalam hidup kami, itulah yang menjadi kerinduan kami. Kami lapar akan Roh-Mu, kami haus akan Engkau. Jikalau kami lapar akan nasi dan roti dan haus akan air minum, tidak apa-apa karena kami masih Kau beri kekuatan untuk berpuasa. Tetapi janganlah kami lapar akan Roh-Mu, kami haus akan air hidup, yang Engkau berikan dengan cuma-cuma.

Munculkanlah kiranya ya Allah... air hidup dari hati kami dan penuhilah kami dengan Roh-Mu sehingga kami menjadi saksi-Mu di tengah-tengah zaman yang gelap ini.

No comments:

Post a Comment