Tuesday, December 4, 2012

Lala Dijemput Malaikat Untuk Melihat Neraka

Share

-->
TUHAN YESUS MEMBAWA SAYA KE NERAKA

TUHAN YESUS menggendong saya dan kami berdua pun terbang lalu masuk kedalam satu terowongan yang lebar. Saya dan TUHAN YESUS masih tetap berjalan dan saya mencium bau yang sangat busuk kemudian Saya merasa panas. Jauh ke depan Saya melihat ada setan yang berkaki tiga dan dia memegang trisula (tongkat garpu) lalu dia melihat TUHAN YESUS dan dia pun sujud menyembah. Saya dan TUHAN YESUS berjalan terus ke suatu tempat lalu TUHAN YESUS mengijinkan saya melihat sumur yang penuh dengan manusia yang sedang disiksa oleh iblis. iblis menyiksa mereka hingga daging di tubuh mereka terlepas tapi mereka tidak bisa mati.

Kami pun berjalan lagi kemudian saya melihat satu meja yang ada buku diatasnya dan ada tertulis Perzinahan. Saya melihat orang di dalam kolam api dalam keadaan telanjang. Mereka melihat TUHAN YESUS dan memanggil “ BAPA...BAPA...” tapi TUHAN YESUS tidak melihat mereka. Saya masih berjalan dengan TUHAN YESUS dan kami melihat ada satu hamba TUHAN. Lalu saya bertanya kepada TUHAN YESUS, “ TUHAN, kenapa ada hamba TUHAN dalam neraka ?” TUHAN YESUS bilang “ Aku juga memakai dia, tetapi dia tidak pernah menyampaikan pesan Ku”. Kemudian dia melihat TUHAN YESUS dan berteriak “ BAPA...BAPA... tolong keluarkan saya satu menit saja dari tempat ini, saya mau bertobat.” Lalu TUHAN YESUS berkata kepada Hamba TUHAN itu, “sudah terlambat, sekarang Aku memakai hamba-Ku ini” sambil menunjuk ke arah saya. Dan kami pun berjalan lalu saya melihat orang-orang yang disiksa, dan TUHAN YESUS berkata kepada saya, “inilah orang-orang yang tidak setia dengan Perpuluhan. Dan saya melihat lagi banyak sekali anak-anak muda yang menari diatas paku sesuai dengan irama musik. Kalau irama Rock mereka harus melompat lebih cepat dan tidak boleh berhenti sedetik pun. Jikalau ada yang berhenti, iblis akan datang dan menyiksa mereka. Kemudian saya bertanya kepada TUHAN YESUS, “TUHAN, berapa hari yang lalu Malaikat Gabriel selalu datang dan menjemput saya. Kenapa bukan Malaikat Gabriel yang membawa saya ke neraka..? lalu TUHAN YESUS menjawab, “Malaikat tidak bisa datang ke tempat ini, karena dia akan jatuh.”

Lalu kami kembali lagi ke SURGA dan melewati jalan yang lebar tadi. Sampai di Surga TUHAN YESUS berkata kepada saya, “Lala, apa yang kau lihat tadi, harus kau sampaikan kepada umat Ku. Dan TUHAN YESUS menggendong saya dan berkata,” Lala kau harus memngambil bagian didalam-Ku, kau harus di baptis tanggal 25 Maret. Dan katakan kepada hamba-Ku Ronald AKU percayakan dia untuk menulis bukumu.” lalu TUHAN YESUS menatap Malaikat Gabriel, Malaikat Gabriel pun sujud dibawah kaki TUHAN YESUS. Lalu TUHAN YESUS berkata kepada Malaikat Gabriel, “ antar anak-Ku kembali”. Dan Malaikat Gabriel menggendong saya lalu kami berjalan ke pintu gerbang dan melihat ada satu malaikat yang datang dan berbicara kepada Malaikat Gabriel dengan menggunakan bahasa yang tidak saya mengerti tetapi Malaikat Gabriel menunjuk kepada saya dan Ia menatap ke Tahta ALLAH dan begitu juga Michael berbalik ikut melihat ke Tahta ALLAH dan TUHAN YESUS sementara melihat ke arah kami bertiga, Michael pun tunduk dan mempersilahkan kami berdua untuk melanjutkan perjalanan.

Dalam perjalanan kembali, Malaikat Gabriel bertanya kepada saya, “bicara apa dengan BAPA..?” lalu saya menjawab, ”banyak hal yang TUHAN YESUS sampaikan buat saya’’. Dan saya bertanya kembali kepada Malaikat, “apa tugas mu di surga..?” Malaikat itu menjawab, “saya pengawal TUHAN YESUS, apa yang TUHAN YESUS perintahkan, saya lakukan semuanya”.

Begitu mendekati rumah kami, kami berjalan dan melihat begitu banyaknya malaikat maut yang sedang berjaga-jaga di samping kiri-kanan jalan. Setelah tiba di rumah kami, saya melihat satu malaikat maut yang sedang berdiri di pagar depan rumah. Dan di depan pintu rumah kami ada satu Malaikat TUHAN yang sedang berjaga. Malaikat maut itu sangat gelisah sekali karena ia ingin masuk kedalam rumah tetapi tidak bisa karena ada Malaikat TUHAN yang menjaga rumah kami. Setelah itu malaikat maut berjalan ke belakang rumah dan ia mencoba untuk masuk kedalam tetapi tidak bisa juga karena ada 2 Malaikat TUHAN yang berjaga di pintu belakang rumah kami. Tidak puas dengan itu, malaikat maut mencoba masuk yang kedua kalinya tetapi ia terlempar, jatuh dan hilang seperti debu yang di tiup angin. Malaikat Gabriel pun mengantar saya kembali ke kamar tidur dan Roh saya masuk kembali dalam tubuh saya pada pukul 06.00 tepat. Saya pun kembali melakukan aktivitas sehari-hari sebagai anak sekolah.

Kamis, 22 Maret, Pukul 19.00 Pada saat kami beribadah di rumah salah satu anggota jemaat, pada saat itu Malaikat Gabriel datang dan menjemput saya dan membawa saya kepada TUHAN YESUS. Lalu TUHAN YESUS tunjukan kepada saya kota yang saya harus pergi dan menyampaikan pesan kepada jemaat di suatu Gereja Katolik di Wamena.

JUMAT, 23 Maret, Pukul 09.00
Malaikat datang menjemput saya dan membawa saya kepada TUHAN. TUHAN YESUS sampaikan pesan khusus buat Jemaat BARACHIEL di Kampung Harapan, kata-Nya “sampaikan kepada jemaat, tidak boleh terlambat untuk beribadah. Siapa yang selalu datang terlambat dia juga tidak akan ambil bagian dalam Kerajaan Surga. Setiap ibadah berlangsung tidak boleh seorang pun yang berada di luar gereja, pesan juga kepada ibu-ibu dan anaknya yang masih digendong semua harus duduk di dalam gereja dan mendengar FIRMAN TUHAN. Jangan ada seorang anak yang tinggal di dalam panti maupun pastori, semua harus mengambil bagian didalam gereja walaupun bangku-bangku penuh, duduk dilantai pun tidak jadi masalah. Semua harus menghargai Firman-Ku”.

Pada siang hari di waktu yang sama selesai doa dan puasa, saya menyampaikan pesan TUHAN YESUS kepada guru-guru sekolah minggu. Perjalanan pulang dari gereja ke rumah, dalam taksi Malaikat membawa saya kepada TUHAN dan TUHAN YESUS mengatakan kepada saya, “terima kasih Lala, kau telah sampaikan pesan-Ku kepada guru-guru sekolah minggu” TUHAN YESUS berkata lagi kepada saya ‘’hari Minggu kau harus menyampaikan lagi pesan-KU kepada jemaat. Tetapi jangan hanya jemaat dan keluarga saja yang kau sampaikan. Sampaikan juga kepada agama yang lain; Buddha, Islam, Hindu dll karena mereka juga mesti selamat. Sampaikan kepada mereka secepatnya karena aku akan membawa engkau keluar ke kota yang lain.”

Pukul 19.00
Malaikat datang membawa saya kepada TUHAN, dan TUHAN YESUS berbicara kepada saya, “Lala, cepat...cepat...cepat... berlari dan sampaikan kepada semua umat, waktu-KU sudah tidak ada lagi”. Dan TUHAN YESUS tunjukan pada saya, waktu/jam surga. Saya melihat jarum jam yang pendek tepat pada 1 angka dan jarum panjang sudah mendekati jarum pendek. Saya tidak bisa melihat angka di jam itu. TUHAN YESUS berkata kepada saya, “ Lala cepat berlari dan sampaikan pesan-KU kepada umat-KU. waktu-KU tinggal sedikit’’. Dan TUHAN YESUS berkata kepada saya lagi , “Lala, tidak ada satu malaikat pun yang pernah melihat waktu surga. Aku mengijinkan engkau untuk melihat waktu surga supaya engkau menyampaikan apa yang kau lihat kepada umat-KU.”

Pukul 20.30
Malaikat datang menjemput saya dan membawa saya kembali kepada TUHAN dan TUHAN YESUS tunjukan kembali waktu/jam surga yang tinggal sedikit tidak lama lagi. TUHAN YESUS katakan kepada saya, “sampaikan kepada teman-teman sekolahmu, guru-gurumu, tetangga-tetanggamu dan siapapun yang kau ketemu. Katakan kepada mereka, bertobat dan berbalik kepada-KU.”

SABTU 24 Maret, Pukul 13.00
Saya, bersama ibu dan tante, kami berada di keluarga Wilson Sentani, tepat pukul 13.00 am, sementara tante saya lagi berdoa untuk keluarga Wilson, dan saya lagi berbaring di kamar, melihat malaikat sudah datang, saya bisa melihat malaikat datang karena roh saya sudah keluar dari tubuh saya dan duduk diatas tempat tidur. Saya memanggil Malaikat untuk masuk ke kamar tetapi malaikat itu tetap berdiri saja, dan saya memanggil sekali lagi pada malaikat itu. Malaikat tunjuk kepada tante saya yang sementara berdoa, saya memanggil malaikat itu sekali lagi, malaikat itu bilang pada saya “saya tidak bisa berjalan masuk ke kamar”, (dia menunjukan jarinya kepada tante saya) “karena hamba ini sedang lagi berbicara dengan BAPA, jadi saya harus menunggu sampai selesainya berdoa atau amin”, trus malaikat masuk ke kamar dan membawa saya kepada TUHAN YESUS. Setelah sampai di Surga TUHAN YESUS sampaikan kepada saya, untuk menyempaikan pada pukul 12.00 pm. saya mulai rasa badan saya berat dan ingin tidur, karena malaikat mau datang jemput saya, tetapi mama terus menyuruh saya siapkan pakaian saya untuk besok pagi ibadah. Begitu saya tertidur malaikat datang membawaku kepada TUHAN. Dan TUHAN YESUS mulai berbicara kepada saya. “(Lala) katakan kepada mamamu jangan menahan engkau, kalau badan sudah terasa berat biarkan engkau tidur, karena AKU mau sampaikan sesuatu yang besar”.

Teguran kedua buat saya TUHAN YESUS katakan “Lala mengapa engkau lupa apa yang Aku sampaikan kepada mu, harus semua nya kau ingat semua pesanku”, saya katakan kepada TUHAN YESUS, “(TUHAN saya minta ampun)”, jawab TUHAN YESUS “AKU akan kembalikan semua pada waktu engkau bersaksi.

MINGGU, 25 Maret Pagi,
Kemurahaan TUHAN YESUS, saya bisa berdiri dan bersaksi menyampaikan pesan TUHAN YESUS kepda jemaat Barachiel. Setelah saya selasai bersaksi, saya mengambil bagian mati dan bangkit bersama YESUS KRISTUS (Baptisan Air). Selesai ibadah, kami dipanggil untuk mengikuti rapat majelis, yang dibahas dalam rapat siang itu tentang KKR, saya juga ikut dalam rapat itu, dan saya melihat malaikat itu datang lagi tuk menjemput saya, dan membawaku kepada TUHAN, TUHAN YESUS katakan kepdaku “katakan kepada Hamba-hamba-KU , lakukan saja KKR itu, AKU akan turun campur tangan. Pada pukul 04.00 sore, saya masih ada di rumah pastori, saya dibawa dari malaikat kepada TUHAN. TUHAN YESUS tunjukkan kepadaku, sesuatu lubang yang besar dan dalam, gelap sekali. Saya melihat ada banyak orang tertarik kedalam lubang itu, mereka coba untuk menahan, tetapi tidak bisa juga tetap mereka terjatuh dalam lubang itu.

26 Maret Jam 02.00 Subuh
Malaikat datang dan membawaku kepada TUHAN, TUHAN YESUS katakan “AKU akan memakai engkau sampai AKU datang kembali, tugas dan tanggung jawab yang AKU berikan kepada engkau tidak selesai sampai disini, AKU akan memakai engkau sampai AKU datang kembali”. Pada pukul 06.00 sore sama seperti biasa malaikat menjemput saya kepada TUHAN, TUHAN YESUS tunjukkan lagi lubang yang besar dan gelap. TUHAN YESUS bicara kepadaku, ”Lubang yang kau lihat ini, orang yang tidak setia kepada AKU, mereka akan masuk kedalam lubang ini 3 setengah Tahun masa penganiyayaan pada orang yang setia selalu kepada AKU, AKU akan pindahkan mereka ke suatu tempat yang sudah Aku siapkan, jauh dari mata Ular.

Pada pukul 08.00 malam malaikat menjemput dan membawa saya kepada TUHAN, TUHAN YESUS katakan kepada saya, “Lala jangan suka melawan MAMAMU, jangan melawan hukumKU yang KE-5.

Ketika saya mendengar itu saya pun merasa bersalah dan menangis. Saya juga melihat TUHAN YESUS menangis saya pun tunduk dan sedih sekali, melihat air mata TUHAN YESUS yang terus menetes. TUHAN YESUS katakan kepada saya “Lala jangan menangis, AKU mau kau dengar-dengaran pada hukumKU yang ke-5. (hormati ke-2 orang tuamu, supaya kau panjang umur dan engkau diberkati. Aku mau memakai engkau dengan dahsyat dan heran. TUHAN YESUS katakan kepadaKU, hapus semua lagu-lagu dunia semua dalam Hand-phone-mu. Dan bicara terus kepada saya, kau harus lebih tenang di sekolahmu, bagaimana aku mau menyampaikan sesuatu yang padamu. Kalau kau tidak diamkan dirimu. Saya pun jawab “TUHAN YESUS saya tidak bisa tenang karena teman selalu datang mengganggu serta mengajak saya untuk bermain, TUHAN YESUS bagaimana kalau saya tidak usah sekolah sudah saya di rumah saja. Tidak kau harus tetap sekolah.

SELASA, 27 Maret 10.30 siang
Sementara saya ada ujian di sekolah, (malaikat menjemput saya membawaku kepada TUHAN, TUHAN YESUS bilang kepadaku “ SUDAH TIDAK ADA WAKTU LAGI, cepat engkau harus sampaikan kepada umatKU”.

Pada pukul 07.00 pm, malam penyembahan seperti biasa malaikat membawaku kepada TUHAN YESUS. Saya melihat TUHAN YESUS berdiri di depan pintu gerbang dan menunggu saya, setelah saya sampai, TUHAN YESUS bilang ? “(Engkau harus cepat pergi ke kota Wamena, katakan kepada umat- KU, sampaikan pesanKU, BERTOBAT Waktu-KU sudah habis. Harus ke kota Wamena. TUHAN YESUS katakan dengan muka-NYA yang begitu sedih, Dengan wajah yang tertunduk Ia menangis, setiap tetesan air mata TUHAN YESUS, jatuh dia atas meja kaca yang besar yang biasa TUHAN YESUS melihat dari surga setiap perbuatan Manusia, sayapun bertanya kepada TUHAN YESUS? “ kenapa TUHAN YESUS menangis, TUHAN YESUS tidak menjawab pertanyaanku, tetapi Air mata TUHAN YESUS terus Terjatuh diatas kaca dan saya usap air mata TUHAN YESUS dengan jubah putih yang saya kenakan. Selama saya berada di dalam Kerajaan Surga, aku memakai jubah putih yang belum pernah aku memakai Jubah tersebut.

Setelah itu TUHAN YESUS berbicara kepada saya dalam keadaan menangis, “Lala katakan cepat kepada anak-anak-KU, berbalik cepat kepada-KU waktu sudah habis”.

TUHAN YESUS katakan lagi, “AKU mau tak ada seorangpun yang terhilang, AKU mau mereka semua duduk di pangkuan-KU.”

No comments:

Post a Comment