Friday, September 9, 2011

Hello World

Share

Perasaan sedikit lega dicampur dengan perasaan bingung dan dibalut dengan sebuah harapan bahwa hari depan pasti lebih baik. Saya mohon maaf telah menuangkan perasaan saya yang mungkin bagi para blogger tidak bermanfaat. Tetapi sesungguhnya itulah keadaan yang dapat saya ekspresikan lewat postingan pertama ini. Mengapa demikian, karena kalau saya melihat dari latar pendidikan dan sejarah perjalanan hidup saya hingga hari ini, hampir mustahil saya bisa mencoba dan memulai sebuah blog yang sederhana ini. Pendidikan yang kurang memadai menjadi salah satu alasan kemustahilan tersebut.


Keinginan yang besar, kesabaran, ketekunan dan bantuan atas jasa-jasa para sahabat blogger yang sudah berpengalaman dan yang pasti adalah karunia dan nikmat Tuhan Semesta Alam menjadi motor yang menggerakkan penulis untuk bangkit, berpaling dari keprihatinan hidup dan berjalan menuju kehidupan yang lebih sempurna.

Atas semuanya ini, saya berterimakasih kepada Blogspot.com, kepada semua pihak yang telah menjadi sumber inspirasi dan teladan dalam nilai-nilai hidup, kepada para blogger yang sudah terdahulu menuliskan berbagai bantuan dan terlebih kepada Tuhan Sang Pemberi hidup.
Kiranya saya dimampukan untuk menjadi inspirasi positif bagi banyak orang. Salam Blogger....!

Deonik

No comments:

Post a Comment